Menu Utama

Friday, April 1, 2011

Teruntuk Sahabat


Selama menjalani perjuangan di bangku kuliah, Ibunda memiliki sahabat-sahabat yang hingga kini masih sering bersilaturahim, tidak secara langsung tetapi melalui jalan apapun kami masih saling mencari kabar masing-masing. Awal persahabatan kami justru karena kami tidak ingin terjebak di gank-gank yang ada diantara teman sekampus..ternyata justru kesamaan itu membuat kami jadi sering melakukan berbagai aktifitas bersama. Sampai akhirnya satu demi satu diantara kami ada yang menikah, lulus kuliah dan ada pula yang memutuskan untuk berhenti kuliah. Jalan hidup kami memang sudah berbeda. Kami tak lagi jalan-jalan bersama, ngobrol-ngobrol, rumpi-rumpi, foto bersama dsb, tapi kami masih saling peduli satu sama lain dengan cara kami masing-masing.


Kangen rasanya bisa ngumpul lagi bersama mereka, tapi kondisi membuat kami sulit untuk bertemu bahkan ada yang sampai hijrah ke pulau seberang. Dalam menjalani hidup kami, kami pun mengalami ujian dan cobaan hidup yang berbeda. Ibunda masih suka mendapat kabar dan curhat sahabat-sahabat Ibunda, dari cerita-cerita mereka Ibunda jadi tau ternyata mereka adalah perempuan-perempuan yang tangguh&tegar menghadapi hidup. Tawa dan tangis memang datang silih berganti dalam hidup mereka, tapi mereka ikhlas menjalaninya hingga mereka tidak lantas jatuh terpuruk berputus asa.
Tetaplah semangat sahabat-sahabatku..., jika ada beban yang menyesakkan jiwa, jika ada perih yang melukai hati, jika ada tawa yang bisa kita bagi bersama, jangan lupa sama IbuNda yaa, telinga ini masih siap untuk mendengar, hati ini masih terbuka untuk berbagi suka dan duka. Tetaplah menjadi perempuan-perempuan yang tangguh lalui semua cobaan dan ujian dalam hidupmu dengan penuh kesabaran dan keikhlasan. Klo zaman kuliah dulu kita selalu narsis dengan bilang "Girl Power!!"..it's just because we're strong&though girl..aren't we?hehe..Miss u all sisters...just keep in touch ok!!

Related Post:

1 komentar:

buckpony said...

Thank you for leaving such a kind comment about my daughter on my blog. It is amazing to see who stops in! Your children are precious! Thank you again for stopping by. :) I will have to use Google-translator to translate your blog so I can read it! I can only speak and read Engish. :(

Happy April 1!

Post a Comment